Xiaomi Black Shark, Smartphone Android Khusus Game Dengan Spesifikasi Dewa

287 views
xiaomi_black_shark

Cariponsel. Flash sale perdana Xiaomi Black Shark dengan pendaftar yang menembus angka 1 juta yang digelar beberapa waktu yang lalu seprtinya menuai hasil yang baik. Untuk melanjutkankesuksesan tersebut, kini smartphone gaming Xiaomi Black Shark akan segari kembali dijual.

Seakan tak ingin kehinlangan momen kesuksesannya, ponsel dengan spesifikasi super keren ini telah mulai djual untuk kali kedua sejak 1 Juni 2018 kemarin. Harga yang ditawarkan masih sama seperti saat flash sale perdana, yakni mulai $467 atau sekitar Rp 6,4 juta.

Layar dan Tampilan Xiaomi Black Shark

Xiaomi Black Shark ini memang mengaggumkan, dengan mengusung borderless display atau full screen display yang memiliki aspek rasio hingga 18:9 berukuran 5.99 inci, ponsel ini turun kepasaran untuk memuaskan mata para gamers. tak hany itu, dengan resolusi 2160 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 76% tentu saja akan membuat kaulitas gambar lebih tajam dan hidup.

Bahkan tak cukup disitu, layar tersebut juga didukung oleh teknologi DCI-P3. Meski begitu, hingga kini masih belum ditemukan informasi yang menyebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass pada ponsel ini. Black Shark menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan balutan antarmuka Joy UI.

Performa dan Proessor Xiaomi Black Shark

Xiaomi tak main main dalam menerapkan berbagai spesifikasi guna memanjakan para gamer ponsel di dunia. Hal ini dapat dibuktikan dengan spesifikasi yang tertanam dalam dapur pacu ponsel dengan kelas menengah keatas ini. Xiaomi Black Shark menawarkan performa yang tak biasa, bahkan dapat dikatakan ‘powefull’ karena sangat tinggi di kelasnya .

Dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845, ponsel ini mampu mengoptimalkan pemuatan game yang sedang dimainkan. Tak hanya itu, prosesor octa-core Kryo 385 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz juga diandalkan guna menopang kecepatan dari rentang waktu pemuatan game. Pada sisi pengolahan data sementara yang dimiliki, Xiaomi Black Shark ini memiliki RAM 6GB atau 8GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 630.

Konektifitas dan Dukungan Xiomi Black Shark

Xiaomi memperhitungkan degan matang mengenai peluncuran ponsel Black Shark ini. Hal tersebut terbukti dengan diusungnya dukungan dari memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB. Meski begitu, ponsel ini tak memiliki kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Xiaomi Black Shark ini memiliki konektivitas sensor sidik jari serta beberapa dukungan utama jaringan lainnya seperti , 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Sebagai sumber tenaga utama, Xiaomi Black Shark ini dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 4000mAh dengan fasilitas Quick Charge 3.0.

Untuk dukungan lainnya, demi kelancaran para pengguna ponsel ini dalam menjalankan beberapa aplikasi yang membutuhkan audio yang jernih dan berkualitas, Xiaomi Black Shark juga didukung hadirnya speaker stereo untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Serta dalam sisi keamanan, smartphone ini juga didukung sensor sidik jari pada sisi depan ponsel.

Kamera Xiaomi Black Shark

Ponsel flagship Black Shark ini tak hanya memiliki spesifikasi mesin yang cemerlang, namun juga kamera yang tak kalah mantap. Dengan kehadiran kamera ganda pada sisi kamera utama berkekuatan 12 megapiksel + 20 megapiksel dengan sensor Sony IMX486 1/2.9 inci pada sisi utama, Xiaomi mencoba mengutak-atik para saingannya yang lebih fokus pada kamera ponsel. Kamera tersebut juga didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/1.8, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Dual kamera yang diusungnya mampu menghasilkan 2x optical zoom dan portrait mode.

Kamera depan Xiaomi Black Shark ini juga tak kalah canggih. Dengan ditanamkannya kamera berkapasitas 20 Megapiksel yang memiliki aperture f/2.2 xiaomi berharap para pengguna memiliki pengalaman yang baik dalam melakukan selfie serta dalam menjalankan video call

Komentar ditutup.