Ternyata Ini Alasan Huawei Tak Dijual Di Indonesia

202 views

Cariponsel. Beritanya Huawei akan menghadirkan smartphone dengan series terbarunya yang bernama P20 Pro ke Indonesia, tetapi tidak untuk adiknya yaitu P20. Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Indonesia memaparkan, dari Huawei untuk saat ini hanya membawa P20 Pro ke Indonesia. Lantaran P20 Pro memiliki spesifikasi yang tinggi, sehingga dapat diyakini akan memikat hati peminatnya di indonesia.

Huawei P20 Pro bakal mencuri perhatian konsumen, karena memang itu yang diinginkan untuk menjadi target pemasarannya nanti. Targetnya yang di tuju yaitu para pecinta fotografi, kalangan profesional dan orang-orang yang memang menyukai perangkat dengan spesifikasi dan kualitas tinggi.

Pada tanggal 7 2018 mendatang Perusahaan Huawei akan mengadakan pemasaran P20 Pro secara perdana. Namun, pre-order sudah di laksanakan mulai hari ini. Smartphone P20 Pro ini dibanderol dengan harga yang pantastis Rp 11,9 juta.

Lo Khing Seng mengungkapkan “Konsumen yang menjadi target, kami yakin akan tertarik dengan perangkat ini lantaran spesifikasi yang dimiliki. Selain itu, konsumen premium tidak sensitif harga, tapi menginginkan segala suatu yang baru, pasti akan tertarik. Kami yakin konsumen Indonesia juga menginginkan P20 Pro.

Keunggulan Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro dibekali dengan fitur unggulan, yaitu tiga kamera belakang hasil kolaborasi dengan vendor kamera terkemuka asal Jerman, Leica. Andalan lain yang membuat P20 Pro ini punya kualitas tinggi adalah berbagai fitur fotografi, termasi AI Master berbasis teknologi Artificial Intelligence (AI) dan stabilisasi AI dari Huawei yakni Huawei AIS, serta prosesor Kirin 970 serta Neural Network Processing Unit (NPU) dan EMUI 8.1 berbasis Android 8.1.

Layar dan Spesifikasi Huawei P20 Pro

Tak hanya itu, Spesfikasi lain smartphone ini di rancangnya layar dengan FHD+ dan berukuran 6,1 inci dengan resolusi 1.080 x 2.240 piksel. Serta huawei membekali P20 Pro dengan baterai yang berkapasitas 4.000mAh. Tak hanya itu, Huawei juga mempersenjatai P20 Pro ini dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB, tentunya tidak masalah jikalau perangkat menjalankan aplikasi berat.

Kamera Huawei P20 Pro

Pada sisi kamera Huawei mengusung Tiga kamera belakangnya yang memiliki resolusi 40MP (RGB, aperture f/1,8), 20MP (monochrome, f/1,6) dan 8MP (telephoto, f/2,4), serta kamera depan 24MP dengan aperture f/2,0. Waw, sangat Fantastis dan mempunyai spek yang tinggi.

Tampilan warna Huawei P20 Pro

Huawei hanya meluncurkan varian P20 Pro dengan warna elegan yaitu warna Twilight di Indonesia. Warna ini dipilih karena yang paling laris di belahan negara lainnya. “Untuk saat ini memang hanya Twilight di Indonesia, tapi ke depan bisa saja ada warna lain. Berdasarkan penjualan P20 Pro selama ini, sebagian besar konsumen memilih Twilight, sehingga kami ambil yang memang menjadi favorit,” tutur Lo.

author
Penulis: 

Komentar ditutup.