Shoppe Beri Tahu Tenik Jitunya Fenomena Smartphone Gaib

330 views
Shopee

Cariponsel. Fenomena smartphone gaib yang beberapa waktu lalu menghebohkan jagad media tentusaja masih menjadi pertanyaan yang membingungkan bagi para netizen. Meski ada lasan yang diungkapkan oleh pengamat megenai penyebab utama terjadinya ponsel gaib ini adalah kebijakan pemasaran secara flash sale yang berakibat barang yang tak tersedia tetap dipesan oleh para pembeli, namun netizen masih memiliki pertanyaan mengenai posel gaib tersebut pada para penjualanya.

Shopee yang merupakan salah satu toko online terkemuka tanah air juga angkat bicara dan memberikan komentar terkait fenomena smartphone gaib. Toko online yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia perdagangan online memang menjadi salah satu toko online yang menggelar flash sale beberapa smartphone populer, sebut saja Honor 9 Lite dan yang terbaru adalah Xiaomi Redmi S2.

Komentar pihak shopee terkait fenomena Smartphone Gaib

Masalah smartphone gaib ini menjadi perbincangan hangat. Terkait hal ini, shopee yang yang memang secara tak langsung mengakui bahwa penyebab dari fenomena ponsel gaib ini adalah pemasaran secara flash sale,mengataka jika hal tersebut tak akan terjadi jika ada antisipasi antara jumlah permintaan dan perkiraan stok yang harusnhya tersedia.

“Kami akan mengantisipasi lonjakan trafik pembeli dengan membuka informasi jumlah barang yang akan dikeluarkan. Sehingga kami dapat membuat bagaimana sistem yang adil agar para pembeli bisa mendapatkan produk yang akan diluncurkan,” kata Brand Manager Marketing Shopee, Rezki Yanuar.

Shopee sendiri sukss menggelar flash sale perdana smartphone Xiaomi Redmi S2 yang digelar kemarin dengan secara gentle menunjukkan pergerakan stok smartphone yang tersedia. Hal inilah yang membuat Shopee tetap dipercaya oleh para konsumen.

Apabila dilihat, hal ini agak berbeda dengan beberapa toko online terkemuka lainnya yang juga menggelar flash sale yang mana mereka tidak menunjukkan pergerakan dari stok barang hingga akhirnya tiba-tiba produk habis. Hal tersebut tentu sjaa membuat kekecewaan bagi para pembelinya.

author
Penulis: 

Komentar ditutup.