Masih Jadi Primadona Gamer Indonesia, Ini Harga Laptop Gaming Asus ROG Strix Scar II

harga-Asus-ROG-Strix-Scar-II-cariponsel.com

Cariponsel. Asus ROG Strix Scar II merupakan salah satu laptop gaming canggih yang diperkenalkan secara global beberapa bulan lalumemang sukses menyedot perhatian banyak pihak. Dari informasi yang dihimpun hingga kini, Asus ROG Strix Scar II sudah tersedia di Indonesia dan sukses meraih pasaran laptop gaming terlaris saat ini.

Laptop Asus ROG Strix Scar II ini tersedia dalam dua varian. Untuk harga, Asus ROG Strix Scar II ini dipatok mulai Rp 30.299.000. Laptop produksi vendor asal China ini didesain khusus untuk mengakomodasi penggemar game FPS (First Person Shooter) seperti PUBG misalnya.

Disampaikan oleh Country Manager Marketing Asus Indonesia beberapa waktu lalu bahwa penyebab keberhasilan penjualan Asus ROG Strix Scar II ini karena akan membantu mempermudah penggunanya dalam bermain game.

“Kami dengan bangga mempersembahkan kehadiran ASUS ROG GL504 di pasaran Indonesia. Sebagai bagian dari lini notebook ASUS Republic of Gamers, ROG Strix seri GL504 SCAR II akan  melanjutkan kesuksesan pendahulunya dengan membawa sejumlah fitur unggulan yang kana membantu para penggunanya menjadi yang terbaik,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Spesifikasi Laptop Gaming Asus Strix Scar II

Laptop gaming Asus ROG Strix Scar II ini masih mengusung layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan refresh rate 144Hz untuk memastikan tampilan layar yang cemerlang dan sudut pandang yang luas. Seri ROG Strix Scar II ini menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64.

Sektor dapur pacu, laptop gaming Asus ROG Strix Scar II ini tidak mengalami peningkatan karena masih mengandalkan tenaga dari prosesor Intel Intel Core i7-8750H hexa-core generasi Coffee Lake berkecepatan 2,2GHz dengan Turbo 4,1GHz yang didukung oleh memori RAM lebih berkapasitas 8GB atau 16GB DDR4 yang dapat di-upgrade maksimal 32GB untuk mendukung performanya. 

Sisi grafis, Asus ROG Strix Scar II ini cukup perkasa berkat sokongan kartu grafis dari GeForce GTX 1070 yang mengusung 2048 CUDA core berkecepatan 1443MHz dan turbo 1645MHz yang dipadukan dengan 120 TMUs, dan 64 ROPs. Kartu grafis GeForce GTX 1050M ini dikawinkan dengan memori maksimal 8GB GDDR5 berkecepatan 8GHz dengan antarmuka memori 256-bit. Sedangkan varian yang lebih murah menggunakan GeForce GTX 1060.

Asus membekali laptop gaming tipis ini dengan hard disk hybrid SATA berkapasitas 1TB + 8GB cache untuk menampung data milik pengguna ditandemkan dengan SSD 256GB yangm. Konektivitas ROG Strix Scar II ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, port USB 3.0, port USB 2.0, port USB Type-C, port HDMI, dan card reader. Laptop ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 4 cell 64WHrs.

author
Penulis: 

Komentar ditutup.