Malang. Cewek Ini Tersambar Petir Saat Sedang Asik Main Hp

386 views

Cariponsel. Baru-baru ini ada kabar yang sangat mengejutkan bagi seluruh orang di dunia. Kejadian yang terjadi di Amerika Serikat ini telah menimpa pengunjung wanita ini yang saat itu sedang menghadiri suatu festival musik country itu disambar petir. Dan ia mengalami luka yang sangat parah.

Korban tersebut bernama Brittany Prehn, dia berusia baru 22 tahun masih terbilang muda bukan. Berdasarkan laporan dari saksi mata, bahwa Brittany saat itu sedang menelpon tiba-tiba saja petir menyambar Brittany.

Dan kata orang setempat bahwa seluruh tubuh brittany habis di sambar petir. Akibat kejadian tersebut Brittany di kabarkan saat ini masih dalam kondisi kritis dan sedang dirawat itensif.

Anggota medis mengatakan bahwa alat kelamin Brittany rusak parah, luka diwajah nya sangat parah, Dan aliran listrik itu dikabarkan keluar melalui kakinya. Mulanya tubuh Brittany tidak bisa teridentifikasi, tapi setelah orangtua nya di hubungi pihak kepolisian setempat akhirnya Brittany dapat di kenali, dan segera melakukan pengobatan terhadap korban.

Ada yang mengabarkan bahwa Brittany tersambar petir saat sedang melakukan telponan. Akan tetapi seseorang ahli cuaca membantah itu semua, John Jensenius mengatakan seseorang yang tersamabr petir itu karena berada di tempat yang salah.

John menyebutkan bahwa tidak ada hubungan nya antara sambaran petir dengan ponsel. Karena hal yang menimpa Brittany saat menelpon lelu tersambar petir itu merupakan hal yang kebetulan saja.

Sangat berbeda dengan telpon kabel, bahwa hp tidak terhubung dengan jaringan fisik sehingga arus listrik yang ada di dekatnya tidak dapat mencapainya.

Orang indonesia tidak tahan lama untuk jauh dari ponsel

Beralih dari berita tantang wanitatersebut. Kini ponsel memang merupakan suatu benda yang tidak dapat di pisahkan dari kehidupan bagi masyarakat modern. Hal ini dapat di lihat dari jumlah pengguna ponsel yang bertambah dan telah banyak ponsel-ponsel yang di hadirkan dengan kecanggihan yang luar biasa.

Niken Widiastuti mengatakan bahwa masyarakat indonesia ini tidak memiliki akun rekening hanya sebesar 60% sedangkan yang memiliki ponsel mencapai 85%. Yang mengejutkan nya lagi bahwa masyarakat indonesia tidak bisa lama-lama jauh dari ponsel, dan kalau pun bisa hanya dengan waktu 5-7 menit.

Dari catatan data yang di miliki Niken bahwa masyarkat indonesia dalam sehari akses nya mencapai 8-11 jam. Niken mengatakan bahwa masyarakat indonesia berbanding jauh dengan akses nya terhadap buku. Menurut data yang di kutip UNESCO bahwa masyarakat indonesia berada pada posisi 60 dari 61 negara, sangat jauh bukan.

Saking rendahnya minat bca masyarakat indonesia dapat di lihat dari waktu membaca buku pertahun nya. Dalam waktu setahun masyarakat indonesia rata-rta hanya membaca 27 hal buku. Nah, itulah dia bahwa masyarakat indonesia tidak bisa tahan lama untuk jauh dari ponsel.

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

author
Penulis: 

Komentar ditutup.