Bocoran Spesifikasi Vivo NEX S, Ponsel Premium Dengan Snapdragon 710

158 views
Vivo-NEX-S

Cariponsel. Spesifikasi Vivo NEX S beberapa waktu lalu mulai tersebar setelah sebelumnya muncul desas-desus mengenai smartphone terbaru dari vendor asal china ini tentang kemunculanya. Dari spesifikasi tersebut, diketahui bahwa smartphone Vivo NEX S ini memiliki dukungan dari kemampuan kamera yang sangat canggih, yakni kamera depan berkekuatan 24 megapiksel dan kamera ganda belakang yang tak kalah hebat.

Bahkan, diketahui juga belakangan dari informasi yang beredar jika Vivo NEX S menawarkan 100% screen to body ratio. Tnetu saja, hal ini merupakan gebrakan yang sangat mengejutkan dan terbilang fantastis. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan beberapa dukungan yang membuat para penggunanya akan benar-benar menikmai teknologi super canggih dari vendor asal negeri cina ini.

Layar dan Tampilan Vivo NEX S

Seakan sudah menyiapkan semua keperluan perang dalam bursa ponsel dunia, Vivo membekali smartphone terbarunya , Vivo NEX S dengan layar yang sangat besar. Ponsel yang jadi andalan terbaru Vivo dalam meraih pasaran ponsel dunia ini mengusung layar sentuh berukuran 6,01 inci. Layar tersebut memiliki resolusi yang terbilang cukup tinggi dikelas premium karena mengusung resolusi full HD 2240 x 1080 piksel.

Layar Vivo NEX S ini juga menggunakan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 376 piksel per inci. Meski demikian, masih belum disebutkan adanya proteksi antigores pada layar ponsel ini. Dalam menjalankan operasinya, Vivo NEX S ini menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka FunTouch OS khas Vivo.

Kamera Vivo NEX S

Selain memiliki layar yang besar sebagai awaran menggiurkan bagi pelanggan, Vivo juga menyertaka kamera yang lumayan apik bagi para penikmat teknologi, khususnya para penggila selfie. Dibuktikan dengan kamera yang tertanam didalamnya, Vivo membekali NEX S ini dengan kamera depan berkekuatan 24 megapiksel yang memiliki  aperture f/2.0. Selain itu, kamera depan ini juga didukung sensor BSI untuk foto selfie dan video call agar gambar yang diambil bisa lebih jernih dan tampak hidup.

Selain memiliki kamera depan yang sangat baik, Vivo NEX S ini juga memiliki kamera belakang tak kalah mantap. Dengan mengusung dual kamera yang memiliki resolusi 20 megapiksel + 16 megapiksel, Vivo NEX S melenggang dalam pasaran ponsel dunia dengan kuat. Kamera belakang ini memiliki aperture f/1.8 yang didukung kemampuan phase-detection autofokus dan LED flash.

Performa dan Processor Vivo NEX S

Vivo sepertinya tak main-main dalam bersaing dengan para produsen smartphone lainnya, ha ini terbukti dengan ditanamkannya dalam Vivo NEX S ini chipset dan processor yang powerfull. Chipset Qualcomm Snapdragon 710 generasi terbaru menjadi salah satu andalan yang digadang akan mampu menjalankan aplikasi berat pada ponsel tanpa kendala.

Selain itu, Ponsel Vivo NEX S ini juga mengusung processor octa-core Kryo 360 64-bit  yang berkecepatan 2,2GHz. Selain itu, dalam pengolahan data dan aplikasi semenara, smartphone ini diperkuat dengan memori RAM 6GB. Bahkan, dukungan grafis dari Adreno 616 yang terbilang powerful untuk kelaspremium juga ditanamkan dalam ponsel ini.

Dukungan dan Konektivitas Vivo NEX S

Vivo NEX S yang banyak diduga akan bersaing ketat dengan beberapa produk terbaru dari Oppo ini dibekali dengan dukungan memori internal berkapasitas 128GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki dukungan jaringan konektivitas 4G LTE dan 3G HSPA yang tentunya akan membuat kecepatan dalam berselancar di dunia maya makin kencang. Tak lupa, fitur seperti Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari di bawah layar juga terdapat dalam ponsel pintar ini.

Dalam aktifitasnya, smartphone besutan vivo ini ditenagai oleh baterai yang berkekuatan cukup sedang. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3320mAh yang akan membuat para penggunanya puas dalam melakukan aktifitas dengan smartphone ini. Namun begitu, masih belum diketahui adanya fitur AI atau kecerdasan buatan yang bisa mempercepat pengisian daya apada smartphone ini.

author
Penulis: 

Komentar ditutup.